Rembug Stunting di Kalurahan Potorono

Administrator 03 Juli 2024 13:58:42 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Rembug Stunting di Gedung Baja Kalurahan Potorono pada Jum'at (28/6). Acara ini dihadiri oleh Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Bantul ibu Rianingsih, Panewu Banguntapan diwakili jawatan Sosial bapak Supandri, Pendamping Desa ibu Ernawati Sukarno, S.T., Bidan Desa, Babinsa Potorono, Bhabinkamtibmas Potorono, Lurah Potorono beserta pamong, Ketua Posyandu, BamusKal, Dukuh se-Kalurahan Potorono dan TP PKK Potorono. Acara Rembug dipimpin oleh ibu Mustanginah selaku Staf Kalurahan Potorono, dimulai pukul 09.30 WIB.

Rembug Stunting ini menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya: pemberian makan tambahan pada anak terindikasi Stunting sejumlah 21 anak, mengadakan pelatihan parenting dengan 2 kali selama setahun sasaran remaja dan ibu produktif, mengadakan pelatihan kader dalam hal pelaporan dengan sasaran 3 orang kader per posyandu, mengadakan sarana dan prasarana posyandu, program lanjutan PMT makanan jadi siap makan lanjutan dari puskesmas, Edukasi pola Asuh Anak, Kelas senam ibu Hamil, Kelas memasak pada ibu Balita.

Melalui kegiatan ini, harapannya program Penanganan Stunting yang direncanakan untuk Tahun 2025 dapat tersusun dan terlaksana sehingga dapat membantu menurunkan angka stunting di Kalurahan Potorono. (MUSTA)

Komentar atas Rembug Stunting di Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License