"Telaga Desa Potorono" icon baru Desa Potorono

Administrator 19 November 2017 17:36:10 WIB

Info Potorono - Telaga Desa Potorono yang berletak di pedukuhan Salakan kian hari kian menarik minat warga sekitar ataupun wisatawan.  Tempatnya yang strategis serta keindahan yang ditampilkan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhinya.  Tak heran jika warga sekitar maupun wisatawan datang hanya sekedar melihat bahkan menikmati keindahannya dan mengabadikannya lewat foto bahkan berselfie ria. Menurut Hanung (35) warga Salakan,  dirinya setiap hari datang ke Telaga Desa Potorono walaupun hanya sekedar cari angin. Dia juga sangat berterimakasih dengan keberadaan Telaga Desa Potorono ini karena lokasi yang dahulunya rawa kini menjadi tempat wisata yang menarik. 

Hal yang perlu digaris bawahi tentang lokasi wisata ini,   wisatawan datang ke  Telaga Desa Potorono tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Tertarikkah anda? Ayo segera datang ke Telaga Desa Potorono. (YP/KNL)

Komentar atas "Telaga Desa Potorono" icon baru Desa Potorono

Tas kertas 16 Januari 2018 21:25:12 WIB
Besar tenaganya. Suaranya sejuk dan damai. Menuju lokasi juga mudah. Bisa ditemukan di google map dengan menuliskan telaga salakan atau embung potorono. Ikuti rute nya pasti sampai. Di map ke telaga akan di jumpai lokasi pembuat tas kertas. Bisa pesan tas kertas custom di sana. Yang dikerjakan oleh penduduk sekitar.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Potorono

Musik