Pisah Sambut Bamuskal di Kalurahan Potorono

Administrator 04 Maret 2024 10:35:50 WIB

Info Potorono - Malam Pisah Sambut Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Potorono digelar oleh Pemerintah Kalurahan Potorono pada Sabtu (2/3). Acara diselenggarakan di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Acara ini dihadiri oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi., Panewu Anom Eko Purwanto, S.I.P., Jawatan Praja Thomas Basuki, S.E, Lurah Potorono Prawata, S.AP. beserta jajaran Pamong Potorono, Bhabinkamtibmas Aipda Maryadi, Babinsa Serka Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Ketua TP PKK Kal. Potorono Insriyatun, serta Bamuskal Lama dan Baru.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama seluruh hadirin. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Bamuskal. Dan simbolis penyerahan tunjangan purna tugas oleh Lurah Potorono kepada Bamuskal yang lama. Setelah itu dilanjutkan kata sambutan disampaikan oleh Panewu Banguntapan, Lurah Potorono, sambutan oleh Bamuskal yang lama sebagai kata perpisahan dan ditutup dengan sambutan serta perkenalan oleh Bamuskal yang baru. Kemudian acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (AT)

Komentar atas Pisah Sambut Bamuskal di Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License