PEP Kenalkan Wahana Taman Dinosaurus

Administrator 27 April 2022 13:27:19 WIB

Selasa (26/4), Potorono Education Park (PEP) memperkenalkan wahana baru yaitu Taman Dinosaurus. Pengenalan dinosaurus buatan ini dilakukan dengan simulasi hewan liar yang mengamuk di Balai Kalurahan Potorono. Beberapa pihak terlibat yaitu Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP., BUMKal Mekaring Pono, FPRB Astaguna, Pengurus PEP.

Dalam simulasi tersebut, dinosaurus buatan berjalan dari Balai Kalurahan Potorono menuju Potorono Edu Park diiringi oleh personil yang terlibat. Kendaraan lalu lalang masyarakat yang saat itu melintas pun perlahan melambatkan lajunya sembari melihat dinosaurus tersebut.

Wahana dinosaurus di Potorono Education Park (PEP) dijadwalkan akan dibuka tanggal 2 Mei 2022 mendatang. Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang tentu akan mengundang wisatawan dari warga sekitar maupun luar daerah.

Dalam wahana dinosaurus juga terdapat semacam becak dinosaurus yang nantinya dapat dinaiki oleh wisatawan dengan melalui lintasan yang disediakan.

Penambahan Wahana Taman Dinosaurus ini diharapkan dapat menambah daya tarik wisata di Kalurahan Potorono khususnya Potorono Edu Park. Dengan banyaknya wisatawan yang hadir tentu akan berdampak pada pengembangan wisata ke depannya. (AT)

Komentar atas PEP Kenalkan Wahana Taman Dinosaurus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License