Pemutaran Film "SING PENTING YAKIN" Produksi Dinas Kebudayaan DIY di Telaga Potorono

Administrator 12 Oktober 2021 07:25:57 WIB

Info Potorono - Dalam rangka kegiatan pembinaan Lembaga Penggiat Seni, Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Potorono dan Desa Wisata Sumber Mruwe Potorono menyelenggarakan kegiatan pemutaran film di Telaga Potorono, Senin (11/10) pada pukul 19.30 WIB.

Pemutaran film ini dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kalurahan, Pengurus Desa Wisata Sumber Mruwe, perwakilan RT se-padukuhan Salakan, seluruh pengelola wisata Telaga Potorono serta warga sekitar.

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang promosi, edukasi dan ekshibisi, mempertemukan film-film produksi Dinas Kebudayaan DIY kepada masyarakat umum.

Pada kesempatan ini, ada beberapa film produksi Dinas Kebudayaan DIY yang diputar, antara lain "Film Sing Penting Yakin" dan "Incang-Inceng".

Melalui film ini harapanya dapat menghibur dan mengedukasi masyarakat dan serta dapat menjadi wadah bagi pelaku seni untuk menyalurkan karyanya. (Dikur)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Desa Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License