Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Vaksinasi Dosis 2

Administrator 04 Oktober 2021 16:53:29 WIB

Info Potorono - Sabtu (2/10), Pemerintah Kalurahan Potorono bekerja sama dengan Puskesmas Banguntapan 1 melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat yang berdomisili di wilayah Kalurahan Potorono. Acara dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono. Vaksin yang diberikan merupakan vaksin dosis 2 dengan jenis vaksin moderna.

Peserta yang diundang merupakan peserta yang sebelumnya telah mendapatkan vaksin dosis satu jenis moderna di Balai Kalurahan Potorono. Dari kuota 200 peserta yang diberikan, sekitar 180 peserta yang berhasil mendapatkan vaksin. Beberapa peserta tidak lolos skrining disebabkan antara lain karena kondisi pasien yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin pada waktu itu.

Dalam pelaksanaan vaksin kali ini, petugas vaksin merupakan gabungan dari Puskesmas Banguntapan 1, Pamong Potorono, Dukuh, dan Relawan dari lembaga-lembaga Kalurahan Potorono yaitu PKK, Karang Taruna, dan Satlinmas. Bapak Prawata selaku Lurah Potorono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang bertugas dalam vaksinasi ini. Selain itu terimakasih juga diucapkan kepada masyarakat atas antusiasnya mengikuti vaksin. Harapannya proses vaksinasi terus berjalan agar mendekati 100% masyarakat yang telah divaksin. Dengan seperti itu kekebalan masyarakat terhadap Covid-19 segera terwujud dan tentunya pandemi ini akan segera berakhir. (AT)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Vaksinasi Dosis 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License