Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Sosialisasi Bahaya NAPZA

Administrator 26 Juni 2024 14:50:52 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Kegiatan Sosialisasi bahaya Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya (NAPZA) pada Minggu (23/6). Bertempat di Aula Kalurahan Potorono, Acara dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai. Nara sumber kegiatan ini dari BNN Kabupaten Bantul. Acara dihadiri oleh Babinsa Potorono, Babinkamtibmas Potorono, Jagabaya Potorono dan para peserta dari 9 padukuhan yang berjumlah 50 orang.

Acara di awali dengan sambutan dan kata pengantar dari Jagabaya Potorono Bapak Fernanda Wahyu Prasetyo, S.M., Selanjutnya Materi yang di sampaikan oleh Narsum dari BNN kabupaten Bantul. Seiring perkembangan jaman di era digitalisasi ini sangat mudah sekali informasi cepat kita terima, baik informasi baik maupun buruk, oleh karena itu BNN menghimbau agar kita harus tetap waspada terhadap informasi buruk terutama bahaya obat obat terlarang, sebab saat ini marak sekali peredaran narkotika baik secara terang terangan maupun online, sebagai generasi muda harus membentengi diri agar terhindar dari narkoba. Harapanya, dengan adanya sosialisasi ini dapat turut mewujudkan masyarakat yang bebas NAPZA sehingga terwujud Kalurahan BERSINAR (Bersih Narkoba). (Musta)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Sosialisasi Bahaya NAPZA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License