Bazar 1 Tahun Potorono Edu Park (PEP)

Administrator 24 Mei 2023 10:02:04 WIB

Info Potorono - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 1 tahun PEP, Potorono Edupark (PEP) gelar serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari Ahad (21/05) di area wisata Potorono Edupark. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak I Nyoman Gunarsa, S. P.Si selaku Panewu Banguntapan beserta Ketua TP-PKK Kapanewon Banguntapan Ibu Ni Wayan Mega Yuliati, Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP beserta Ketua TP-PKK Kalurahan Potorono Ibu Insriyatun Prawata, Ketua Bumkal Mekaring Pono Bapak Sutardi, S.Hi., M.EK. Dalam rangkaian acara tersebut pengelola mengadakannya Bazar Sembako Murah, Cek Kesehatan Gratis, dan hiburan.

Sejumlah 720 paket sembako murah yang berisi gula pasir, minyak goreng, kecap, mie kering, penyedap yang seharga Rp 30.000 ini dijual seharga Rp 10.000 kepada warga sekitar yang memliki kupon. Nantinya hasil penjualan ini akan digunakan untuk santuan Lansia dan Warga Disabel di wilayah pedukuhan Salakan.

Selain bazar sembako murah ini pengelola PEP juga mengadakan cek kesehatan gratis yang bekerjasama dengan tim Puskesmas Banguntapan. Untuk melengkapi kemeriahan tersebut pengelola PEP menghadirkan berbagai hiburan antara lain berbagi tari tradisional oleh sanggar tari Ratu Ayu, pantomim oleh Dody and Friends, dan Sulap oleh Zahra Dino Kecil.

Panewu Banguntapan menyampaikan bahwasanya dengan adanya PEP ini memberikan dampak positif bagi masyarakat umum dan sekitar, keberadaan PEP ini memberikan peluang UMKM berkembang lebih baik. (DIKUR)

Komentar atas Bazar 1 Tahun Potorono Edu Park (PEP)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License