Pemerintah Kalurahan Potorono salurkan BLT DD Tahap 11

Yudi Purwoko, S.T. 05 November 2022 22:13:49 WIB

Info Potorono - Jum'at (4/11) Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 11 Tahun Anggaran 2022. Acara ini mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Aula Balai Kalurahan Potorono. Jumlah penerima BLT DD pada tahap ini berjumlah 153 orang dari 9 padukuhan di Kalurahan Potorono.

Turut hadir dalam Acara tersebut, Bapak Prawata, S.AP. selaku Lurah Potorono, Ibu Suryati, S.Pd selaku Kepala Urusan Danarta Kalurahan Potorono dan Staf Kalurahan Potorono. Turut hadir memonitoring pelaksanaan kegiatan Ibu Ernawati D.S. selaku Pendamping Desa.

Acara dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, tempat duduk untuk menunggu panggilan warga satu sama lain dilakukan dengan jarak yang aman, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi seperti ini.

Dalam sambutannya, Lurah Potorono berharap BLT-DD yang di salurkan tersebut dapat membantu perekonomian warga serta dapat digunakan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat dan menjadi solusi bagi masyarakat miskin di era pemulihan pasca pandemi covid-19 ini. (ADMIN)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono salurkan BLT DD Tahap 11

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License