Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Muskalsus Validasi dan Penetapan KPM BLT DD

Administrator 27 Januari 2022 19:01:38 WIB

Info Potorono - Setelah melakukan Musyawarah Padukuhan dan Verifikasi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022, Pemerintah Kalurahan Potorono melakukan Musyawarah Kalurahan (Muskalsus) Validasi dan Penetapan KPM BLT-DD Tahun Anggaran 2022, Rabu (26/1). Kegiatan ini berlangsung di Gedung Baja Kalurahan Potorono.

Musyawarah ini dihadiri oleh Jawata Praja Kapanewon Banguntapan, Pendamping Desa, Lurah Potorono, Kasi - Kaur Kalurahan Potorono dan Dukuh se-Kalurahan Potorono. Selain itu musyawarah juga dihadiri oleh Bamuskal Potorono, Ketua PKK Potorono, LPMK Potorono, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Potorono.

KPM BLT-DD di usulkan pada Musyawarah Padukuhan yang telah dilaksanakan pada Jum'at sampai Minggu (7/1 s.d 9/1) dan setelah proses verifikasi data KPM, dalam musyawarah ini telah ditetapkan 153 KPM yang akan menerima BLT-DD selama satu tahun terhitung bulan januari sampai desember tahun 2022.

BLT-DD merupakan salah satu program dalam skema pemulihan ekonomi nasional, yang diharapkan dengan perpanjangan program BLT-DD dapat meminimalkan dampak ekonomi bagi masyarakat kalurahan yang diakibatkan oleh kondisi pandemi COVID-19. (DIKUR)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Muskalsus Validasi dan Penetapan KPM BLT DD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License