Pengukuhan Kader Tribina di Kalurahan Potorono

Administrator 20 September 2024 09:10:47 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan kegiatan Pengukuhan Kader Tribina se-Kalurahan Pototorono pada kamis (18/09). Turut hadir dalam acara Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kapanewon Banguntapan Ibu Ni Wayan Mega Gunarsa, S.P, koordinator Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) kapanewon Banguntapan ibu Asih Suryanti S.Psi M.Ap dan Bapak Supardi, Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP., Carik Potorono Bapak SUmarwinto, Kamitua Potorono Bapak Aunur Rofiq, Babinsa Bapak Serka Sriyanto, Babhinkamtipmas Bapak Aiptu Maryadi, Ketua TP-PKK Kalurahan Ibu Insriyatun beserta jajaran pengurus Pokja ,Koordinator Kader Desa Ibu Atik Mudawamah, Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Ibu Usnita Erlinda. Acara ini dilaksanakan di Gedung Aula Balai Kalurahan Potorono mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB.

Acara Pengukuhan Kader Tribina merupakan wujud realisasi kesungguhan pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia, membina keluarga Balita, Keluarga Remaja dan Keluarga Lansia dalam rangka meningkatkan kesadaran keluarga akan pentingnya pembinaan agar terjalin hubungan yang harmonis di dalam keluarga. Diawali dengan membaca Do'a yang dipimpin oleh ibu Mustanginah, S.Sos., dilanjutkan Pembacaan petikan SK lurah oleh ibu Suryati, S.Pd., kemudian di lanjutkan pembacaan kata-kata pengukuhan oleh Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP., diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan SK oleh Lurah kepada 27 Ketua. Akhir acara ketua TP-PKK kapanewon, Koordinator PLKB, Lurah Potorono memberikan sambutan. (MUSTA)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License