Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba di Pedukuhan Mertosanan Kulon.

Administrator 22 November 2017 23:33:25 WIB

Info Potorono - Malam ini  Rabu (22/11) pukul 19.30, telah dilaksanakan sosialisasi dan penyuluhan narkoba di kampung KB pedukuhan Mertosanan Kulon.  Acara ini diselenggarakan oleh mahasiswa KKN dari Universitas Janabadra Yogyakarta.  Dalam sosialisasi dan penyuluhan ini, dihadirkan narasumber dari BNN DIY yaitu Adhika Pertiwi. Turut hadir pula ibu dukuh Mertosanan Kulon  Atik mudawamah dan perwakilan dari Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan Aiptu Dwi Hendra. 

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan acara inti. Dalam materinya adhika pertiwi menjelaskan bagaimana bahaya narkoba dan efek yang ditimbulkan.  Pungkasnya, dia mengajak kepada anak remaja untuk menjauhi narkoba serta membiasakan hidup sehat tanpa narkoba.  (YP/KNL)

Komentar atas Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba di Pedukuhan Mertosanan Kulon.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License