Kalurahan Potorono Gelar Penyuluhan PHBS

Administrator 09 Mei 2024 20:28:45 WIB

Info Potorono - Penyuluhan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Potorono pada Rabu (8/5). Acara dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai bertempat di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Potorono Prawata, S.AP., Ibu dr. Hany serta tim dari Puskesmas Banguntapan 1 sebagai narasumber, dan peserta dari kader sehat padukuhan se-Kalurahan Potorono. Terdapat 50 perserta yang diundang dalam penyuluhan ini. 

Acara dibuka dengan sambutan dari Lurah Potorono sebagai pengantar dan pembuka acara penyuluhan. Kemudian acara inti penyuluhan yang disampaikan oleh narasumber Ibu dr. Hany. 

Setelah penyampaian materi oleh narasumber, acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Peserta dipersilahkan untuk bertanya kepada narasumber tentang informasi yang disampaikan untuk memperdalam pemahaman materi tersebut. (AT)

Komentar atas Kalurahan Potorono Gelar Penyuluhan PHBS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License