Masjid Al Muhajirin, Akhir Rangkaian Kegiatan Safari Tarawih Keliling Kalurahan Potorono

Administrator 29 Maret 2024 14:02:35 WIB

Info Potorono - Safari tarawih Pemerintah Kalurahan Potorono dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin, Perum Pemda DIY, Banjardadap Pada Kamis (28/3). Pelaksanaan safari tarawih ini merupakan penutup dari rangkaian acara Safari Ramadhan Pemerintah Kalurahan Potorono tahun 1445 H/2024.

Acara dihadiri oleh Lurah Potorono Prawata, S.AP. beserta jajaran, Bhabinkamtibmas Aipda Maryadi, Babinsa Serka Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Ketua Bamuskal Heri Harmanto beserta jajaran, lembaga-lembaga, Ketua Takmir serta jamaah Masjid Al Muhajirin.

Setelah tarawih selesai, acara diawali dengan sambutan dari Ketua Takmir untuk menyambut kehadiran Tim Safari Tarawih dan melaporkan beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Masjid. Lalu dilanjutkan kultum yang disampaikan oleh Kasie Kamituo M. Aunur Rofiq. Kemudian sambutan dari Lurah Potorono yang menyampaikan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al Muhajirin.

Menutup acara safari tarawih, Pemerintah Kalurahan Potorono memberikan tali asih berupa 5 buah jumbo dan 12 lusin gelas untuk kegiatan di Masjid Al Muhajirin. Secara simbolis Lurah Potorono memberikan kepada Ketua Takmir dan disaksikan oleh seluruh jamaah yang hadir.

Safari tarawih di wilayah Padukuhan Banjardadap menjadi penutup rangkaian kegian Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kalurahan Potorono di tahun 1445 Hijriyah ini. Setelah sebelumnya telah digelar kegiatan Safari tarawih dari Padukuhan Potorono Masjid Mafaza, Padukuhan Salakan Masjid Nurul Jannah, Padukuhan Prangwedanan Masjid Baiturahman, Padukuhan Nglaren Masjid Al Ihsan, Padukuhan Mertosanan Wetan Masjid An Nur, Padukuhan Condrowangsan Masjid Al Muhtadin, Padukuhan Mertosanan Kulon Masjid At Taqorub, Padukuhan Balong Lor Masjid Darussalam hingga terakhir di Padukuhan Banjardadap. (AT)

Komentar atas Masjid Al Muhajirin, Akhir Rangkaian Kegiatan Safari Tarawih Keliling Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License