Pemerintah Kalurahan Potorono salurkan BLT DD Tahap 3

Administrator 22 Maret 2024 15:21:01 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahap 3 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tahun anggaran 2024 pada Rabu (20/3). Bertempat di Gedung Serba Guna Komplek Balai Kalurahan Potorono, kegiatan ini dihadiri oleh Fernanda Wahyu Prasetyo, S.M. selaku Jagabaya, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sejumlah 45 orang. Pelaksanaan penyaluran dibantu oleh ibu Mustanginah, S.Sos. dan Ibu Tri Wahyuningsih, S.S.

Acara di mulai pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan Verifiasi Berkas serta mencocokan dengan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahun anggaran 2024. Setelah verifikasi data sesuai KPM mendapatkan bantuan uang sebesar Rp300.000,00 untuk penerimaan bulan Maret.

Seperti tahun sebelumnya, bantuan BLT-DD ini masih berfokus pada pemulihan ekonomi berupa perlindungan sosial dan penanganan kemiskinan ekstrim akibat pandemi covid-19 pada tahun 2020-2022. (MUSTA)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono salurkan BLT DD Tahap 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License