Tim Safari Ramadhan Kabupaten Bantul Sambangi Kalurahan Potorono

Administrator 13 Maret 2024 22:59:45 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono menerima kunjungan tim Safari Ramadhan dari Pemerintah Kabupaten Bantul pada Senin (11/3). Safari ramadhan di Kalurahan Potorono ini sebagai pembuka rangkaian safari ramadhan dari Pemerintah Kabupaten Bantul di beberapa masjid di wilayah Bantul dan di Kalurahan Potorono bertempat di Masjid Nurul Yaqin, Balong Kidul. 

Hadir dalam acara ini Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih beserta Tim Safari Ramadhan Kabupaten Bantul, DPRD Provinsi  DIY Bapak H. Ispriyatun Katir Triatmojo, Pemerintah sKapanewon Banguntapan, Lurah Potorono Prawata, S.AP. beserta Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kalurahan Potorono, Ketua Takmir beserta jamaah Masjid Nurul Yaqin, Balong Kidul. 

Rangkaian acara safari ramadhan dimulai dengan sholat isya' dan sholat tarawih berjamaah. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan selamat datang dari ketua takmir kepada tamu dan jamaah. Kemudian kultum yang disampaikan oleh Kamituwa Bapak M. Aunur Rofiq. Kemudian deilanjutkan sambutan dari Bapak Abdul Halim Muslih selaku Bupati Bantul. Dalam sambutannya beliau berpesan beberapa hal kepada jamaah. Antara lain untuk tidak membuang sampah sembarangan, taat berlalu lintas, dan tidak bermain petasan seperti yang sedang hangat diberitakan telah terjadi ledakan di rumah warga akibat membuat petasan. 

Sebelum ditutup beliau kembali berpesan untuk menjadikan masjid sebagai sarana untuk menggapai Ridho Allah SWT dan syafaat Rasulullah SAW. Mengakhiri rangkaian acara, Bupati Bantul menyerahkan beberapa tanda tali asih antara lain infaq dan bingkisan untuk Masjid Nurul Yaqin dan jamaah. (AT)

Komentar atas Tim Safari Ramadhan Kabupaten Bantul Sambangi Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License