Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Apel Siaga Menjelang Pemilu

Administrator 05 Februari 2024 12:36:34 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan apel siaga menghadapi pemilihan umun Tahun 2024 di Halaman Kantor Kalurahan Potorono pada senin (5/2). Kegiatan apel ini dihadiri oleh Lurah Potorono Prawata, S. AP. beserta jajarannya, Bamuskal Potorono, Babinsa Serma Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Bhabinkamtibmas Aipda Maryadi, PPS Potorono, Sekretariat PPS Kalurahan Potorono, Linmas Potorono, dan FPRB Astaguna Potorono. 

Apel siaga dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 08.30 WIB. Dalam amanatnya, Lurah Potorono menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan apel siaga, selanjutnya Ketua PPS Potorono diminta memberikan gambaran terkait pelaksanaan pemilu tanggal 14 februari 2024 beserta dengan tugas pokok masing-masing personil yang ditugaskan.

Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) sangat penting dalam membantu kesuksesan pemilu. Harapannya seluruh petugas mengerti akan tugas dan tanggungjawabnya, sehingga tercapainya penyelenggaraan Pemilu yang aman, lancar dan tertib. (ADMIN)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Apel Siaga Menjelang Pemilu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License