Penyuluhan PKDRT di Padukuhan Mertosanan Kulon

Administrator 09 Desember 2023 12:51:32 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono gelar "Penyuluhan Hukum Tentang Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga" di Padukuhan Mertosanan Kulon pada Kamis (7/12). Penyuluhan ini bertempat di Rumah Dukuh Mertosanan Kulon. 

Iptu Winardi Kanit Binmas Polsek Banguntapan, Aiptu Subandi Panit Binmas Polsek Banguntapan, serta Aipda Erni staf Binmas Polsek Banguntapan hadir pada acara ini. Turut hadir pula Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP. beserta Kamituwa dan Staf, serta Babinsa Potorono Bapak Serma Maryanto.

Penyuluhan ini diikuti oleh anggota BKR,BKL, BKB dan KKB Mertosanan Kulon, Kader Kesehatan Pedukuhan Mertosanan Kulon, PKK Padukuhan Mertosanan Kulon, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Pedukuhan Mertosanan.

Melalui kegiatan ini harapannya dapat memberikan pembekalan kepada masyarakat apabila terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di lingkungan masyarakat. (Dikur)

Komentar atas Penyuluhan PKDRT di Padukuhan Mertosanan Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License