Pemerintah Kalurahan Potorono Salurkan BLT DD Tahap 12

Administrator 07 Desember 2023 21:15:58 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 12 atau tahap terakhir kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tahun anggaran 2023 pada Kamis (7/12). Kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Fernanda Wahyu P., S.M. selaku Jagabaya dan Ibu Tri Wahyuningsih, S.S., serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sejumlah 45 Orang ini berlangsung di Gedung Serbaguna Komplek Balai Kalurahan Potorono.

Tanpa adanya sambutan, kegiatan ini langsung dimulai mengingat jumlah KPM yang telah mengantri.. Penerima manfaat kemudian melakukan verifikasi dan menerima BLT sejumlah 45 Keluarga. Setelah menerima bantuan senilai Rp 300.00,00 dari Pemerintah Kalurahan Potorono, KPM kemudian meningalkan lokasi.

BLT-DD pada tahun anggaran 2023 ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun 2023 ini BLT-DD merupakan program yang berfokus sebagai pemulihan ekonomi, berupa perlindungan sosial dan penanganan kemiskinan ekstrem akibat pandemi covid-19 pada tahun 2020-2022 lalu. (Admin)

 

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Salurkan BLT DD Tahap 12

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License