Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Muskalsus KPM BLT-DD Tahun 2024

Administrator 02 Desember 2023 18:43:47 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melakukan Musyawarah Kalurahan (MusKal) Penetapan 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahun Anggaran 2024 Pada Jum'at (2/12). Kegiatan ini berlangsung di Gedung Baja Kalurahan Potorono. 

Musyawarah ini dihadiri oleh Pemerintah Kapanewon Banguntapan, Pendamping Desa, Lurah Potorono, BamusKal, Babinkamtibmas, Dukuh se-Kalurahan Potorono serta Perwakilan Ketua RT di Kalurahan Potorono, Selain itu musyawarah juga dihadiri oleh Bamuskal Potorono, Ketua PKK Potorono, LPMK, Babinsa dan Babinkamtibmas. 

Acara dibuka dengan sambutan oleh Lurah Potorono dilanjutkan sambutan oleh Kasi Jawatan Praja Kapanewon Banguntapan. Sebelum Musyawarah dimulai, Jagabaya memaparkan lebih dulu mengenai KPM BLT-DD ini. Acara dilanjutkan dengan acara inti yaitu Musyawarah Penetapan KPM BLT-DD yang dipimpin oleh Ketua BamusKal Potorono, kemudian penutup.

BLT-DD adalah pemberian uang tunai kepada keluarga miskin atau tidak mampu di Desa yang bersumber dari Dana Desa untuk pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dan mengurangi dampak ekonomi akibat adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Dengan adanya bantuan ini harapannya dapat sedikit membantu perekonomian warga penerima manfaat.

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Muskalsus KPM BLT-DD Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License