Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Malam Tirakatan Hari Jadi Kalurahan

Administrator 06 November 2023 05:06:25 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan malam tirakatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-77 Kalurahan Potorono pada Minggu (5/11). Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono. 

Hadir dalam acara ini Panewu Banguntapan Bapak I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi. beserta Ibu, Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP. beserta jajaran, Babinsa Bapak Serma Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Bhabinkamtibmas Aipda Maryadi, Ketua Bamuskal Bapak Saidi beserta jajaran, Bamuskal terpilih periode 2024-2030, TP PKK Kalurahan Potorono, Satlinmas, FPRB Astaguna, Kaum Rois dan Ketua RT se Kalurahan Potorono dan tamu undangan lainnya.

Sebelum memasuki acara inti, hadirin disuguhi penampilan dari Grub Karawitan "Catur Manunggal Budoyo" Kalurahan Potorono. Lalu rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Bapak M. Aunur Rofiq, Lurah Potorono, dan Panewu Banguntapan

Dalam sambutannya, Bapak Prawata, S.AP. melaporkan sekilas mengenai program-program yang telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik. Selain itu terdapat beberapa penghargaan yang didapatkan dari pemberdayaan masyarakat. Beliau memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak. Dan juga memberikan motivasi agar dapat menuntaskan program-program yang belum terlaksana. 

Setelah sambutan, rangkaian acara dilanjutkan dengan do'a bersama seluruh hadirin. Kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis peringatan Hari Jadi Kalurahan Potorono ke 77. (AT)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Malam Tirakatan Hari Jadi Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License