Lurah Potorono Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan

Administrator 12 Oktober 2023 13:06:54 WIB

Info Potorono - Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP. meninjau lokasi pembangunan wisata kolam keceh yang berada di area wisata Telaga dan Wana Desa Potorono di Padukuhan Salakan dan mengecek hasil pelaksanaan pengecoran jalan di Condrowangsan RT 08 pada Selasa (10/10).

Lurah Potorono didampingi oleh TPK Kalurahan Potorono, Dukuh Salakan, Ketua RT setempat serta pengelola wisata Telaga dan Wana Desa Potorono meninjau proses pengukuran lokasi kolam keceh sebelum dilaksanakan pembangunan. Lurah Potorono menyaksikan secara langsung pengukuran dan pematokan calon dibangunnya wisata kolam keceh.

Selanjutnya, Lurah Potorono dan TPK Potorono menuju lokasi ke-2 yaitu Condrowangsan RT 08. Lurah Potorono didampingi TPK Potorono dan Dukuh Condrowangsan memeriksa secara langsung hasil pengecoran jalan yang telah dilaksanakan 2 hari sebelumnya. Dari hasil monitoring, Lurah Potorono mengapresiasi hasil kerja masyarakat. Harapannya, jalan yang sudah diperbaiki bisa bermanfaat bagi masyarakat. (DIKUR)

Komentar atas Lurah Potorono Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License