Sosialisasi dan Pelatihan Entry Data Sim Pamong Desa

Administrator 20 November 2017 21:46:39 WIB

Info Potorono - Berdasarkan surat dari Setda kabupaten Bantul Nomor: 141/04693/Adpemdes tanggal 15 November 2017 tentang undangan Sosialisasi dan Pelatihan Entry Data Sim Pamong Desa, Desa Potorono telah mengutus operatornya untuk menghadiri acara yang diadakan tanggal 20 November 2017 tersebut. Bertempat di Gedung Induk Lantai III Komplek Parasamya Kabupaten Bantul (Sayap Barat) perwakilan dari Desa Potorono berkumpul dengan 37 operator lain dari masing-masing desa. Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dipandu oleh tim dari bantul.

Sim Pamong Desa merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Bagian Adminstrasi Pemerintah Desa Kabupaten Bantul untuk membantu mempermudah dalam proses pencatatan, history dan notifikasi akan habis masa jabatan Pamong Desa di Kabupaten Bantul.

Diharapkan dengan adanya aplikasi Sim Pamong Desa tersebut, data ini diharapkan bisa mempermudah dalam pengelolaan data pamong  agar semua data bisa terintregasi se Kabupaten Bantul. (YP/KNL)

Komentar atas Sosialisasi dan Pelatihan Entry Data Sim Pamong Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License