Sosialisasi Program Kerja Keras Bebas Cemas Masuk Desa oleh BPJS Ketenagakerjaan Bantul

Administrator 30 Agustus 2023 23:31:27 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan sosialisasi program dari BPJS Ketenagakerjaan pada Selasa (29/8). Acara ini dimulai pukul 20.00 WIB bertempat di Aula Balai Kalurahan Potorono. 

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Lurah Potorono Prawata, S.AP. beserta jajaran Pemerintah Kalurahan Potorono, Ketua Bamuskal Potorono Bapak Saidi dan Lembaga-lembaga Kalurahan Potorono. 

Acara diawali dengan sambutan dari Lurah Potorono sebagai pembuka sekaligus pengantar. Kemudian dilanjutkan dengan pencanangan program "Kerja Keras Bebas Cemas Masuk Desa" Kalurahan Potorono dengan memakai caping dan memukul kentongan. Acara dilanjutkan dengan simbolis pemberian Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan pemberian benefit jaminan kematian.

Setelah itu dilaksanakan sosialisasi program oleh Bapak Mabrur Ari Wuryanto, S.P., MM. dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bantul. Materi yang disampaikan yaitu mengenai ilustrasi Program Jamsostek antara lain Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua hingga Jaminan Pensiun bagi Pekerja Formal Kalurahan Potorono. (AT)

Komentar atas Sosialisasi Program Kerja Keras Bebas Cemas Masuk Desa oleh BPJS Ketenagakerjaan Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License