Kapolsek dan Panewu Banguntapan Membersamai Apel dan Rakor di Kalurahan Potorono

Administrator 22 Agustus 2023 21:21:05 WIB

Info Potorono - Kegiatan Apel Pagi dan Rapat Koordinasi Pemerintah Kalurahan Potorono dihadiri oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi., dan Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro beserta jajarannya pada senin (21/8). Apel yang dilaksanakan rutin setiap Senin pagi ini dilaksanakan di Barat Gedung Serbaguna, sedangkan acara Rapat Koordinasi (Rakor) dilaksanakan di Gedung Baja. Acara dimulai pukul 08.00 hingga selesai. 

Kegkatan diawali apel Pemerintah Kalurahan Potorono bersama Panewu dan Jajaran Polsek Banguntapan, kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi. Rapat koordinasi ini dibuka oleh Lurah Potorono dilanjutkan sambutan oleh Panewu dan ditutup dengan arahan Kapolsek Banguntapan. 

Dalam sambutannya, Panewu Banguntapan menyampaikan terkait dengan penggunaan tanah kas kalurahan dan masalah sampah yang saat ini menjadi problematika khususnya di Kapanewon Banguntapan. Selain itu, Bapak I Nyoman juga menyampaikan dan menghimbau bahwa penanganan masalah sampah ini harus dimulai dari diri kita masing-masing. Sehingga dapat menjadikan contoh dan menular menjadi kebiasaan masyarakat yang baik.

Kemudian Kapolsek Banguntapan dalam arahannya memperkenalkan diri beserta jajaran yang saat itu membersamainya. Kapolsek menyampaikan, terkait dengan kasus-kasus kecil hukum di masyarakat agar dapat diselesaikan di level bawah dengan mencari solusi terbaik serta secara kekeluargaan. (AT)

Komentar atas Kapolsek dan Panewu Banguntapan Membersamai Apel dan Rakor di Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License