Kunjungan Lapangan Lomba 10 Program Pokok PKK di Mertosanan Kulon

Administrator 11 Agustus 2023 20:16:01 WIB

Info Potorono - Setelah lolos seleksi sebagai peserta 5 besar Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2023, TP PKK Kalurahan Potorono menerima kunjungan lapangan Tim Monev Lomba pada Senin, (7/8) di Padukuhan Mertosanan Kulon. 

Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi administrasi PKK. Acara dihadiri oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi. dan Jajaran Muspika, Ketua TP PKK Banguntapan Ni Wayan Mega Gunarsa dan Jajaran, Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP dan Jajaran, Ketua TP PKK Kalurahan Potorono Insriyatun dan Jajaran.

Monev dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Bantul Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, S.Pd. Kedatangan tim penilai bersama rombongan tersebut diterima langsung oleh TP PKK Kalurahan Potorono beserta Pamong Kalurahan, PKK Padukuhan Mertosanan Kulon selaku sampel penilaian di Kalurahan Potorono. Kunjungan monev dan evaluasi ini berlangsung lancar. Harapannya TP PKK Kalurahan Potorono dapat menjuarai lomba ini. (Dikur)

Komentar atas Kunjungan Lapangan Lomba 10 Program Pokok PKK di Mertosanan Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License