Konsolidasi KKS Kabupaten Sehat

Administrator 21 Juni 2023 11:37:18 WIB

Info Potorono - Rabu (21/6), Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Konsolidasi Pemangku Kepentingan KKS Kabupaten Sehat di Gedung Baja Balai Kalurahan Potorono. Kegiatan ini dihadiri FORKOM Kabupaten Sehat Kabupaten Bantul dan BAPPEDA Kabupaten Bantul sebagai narasumber, serta perwakilan dari Puskesmas Banguntapan I, Forkom Kapanewon Banguntapan, Lurah Potorono beserta jajaran (kasi, kaur, Dukuh), Pokja 1 TP-PKK, FPRB Astaguna, dan Karang Taruna Bhineka Potorono.

Konsolidasi ini bertujuan untuk mempersiapkan verifikasi Kabupaten Sehat yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni- Bulan Juli mendatang. Kabupaten/Kota Sehat adalah suatu kondisi kabupaten/kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dan kegiatan yang terintegrasi yang disepakati masyarakat dan pemerintah daerah.

Pada tahun 2017 Kalurahan Potorono mewakili Kabupaten Bantul meraih penghargaan Swasti Saba Kategori Wistara (kategori tertinggi). Melalui Konsolidasi ini harapannya kelurahan Potorono dapat mempersiapkan tatanan-tatanan sesuai penilaian dan ketika nanti Kalurahan Potorono menjadi sampel verifikasi kembali dapat mempertahankan penghargaan tersebut. (DIKUR)

Komentar atas Konsolidasi KKS Kabupaten Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License