Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Rembug Stunting

Administrator 09 Juni 2023 21:29:48 WIB

Info Potorono - Jum'at (9/6), Rembug stunting dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Potorono. Acara dilaksanakan pukul 08.30 WIB bertempat di Gedung Baja. 

Turut hadir dalam acara ini yaitu Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP., Pendamping Desa Bapak Prasetyo, Kasie Kamituo Bapak Aunur Rofiq, Ketua TP PKK Kalurahan Potorono Ibu Insriyatun, serta kader TP PKK Kalurahan Potorono yang hadir. 

Narasumber pada rembug stunting kali ini yaitu Ibu Ana Kurnia dan Ibu Irwanti dari Puskesmas Banguntapan I. Materi yang disampaikan yaitu mengenai pencermatan data stunting dan data ibu hamil di Kalurahan Potorono. 

Diketahui bahwa terdapat 18 anak yang termasuk kategori stunting di Kalurahan Potorono. Kemudian dari data ibu hamil ada 120 orang, diketahui pula 65 kehamilan dalam keadaan normal dan 55 kehamilan beresiko tinggi. 

Selanjutnya yaitu pembentukan program Tribina (BKB, BKR, dan BKL) yang memberikan wawasan mengenai pembinaan keluarga kepada masyarakat terkait guna mencapai kesejahteraan dalam keluarga. (AT)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Rembug Stunting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License