Syawalan Keluarga Besar TP PKK Kalurahan Potorono

Administrator 19 Mei 2023 10:33:12 WIB

Info Potorono - Rabu (17/5), Pemerintah Kalurahan Potorono menggelar Syawalan Keluarga Besar TP PKK Kalurahan Potorono yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono. Acara dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai rangkaian acara tersebut.

Hadir dalam acara Kasat Binmas Polres Bantul AKP Istiqomah, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi. beserta Ibu, Ibu Ana Kurnia dari Puskesmas Banguntapan, Bapak Sogiman dari PPL Banguntapan, Bapak Supardi dari PLKB Banguntapan, Lurah Potorono Prawata, S.AP beserta jajaran Pemerintah Kalurahan Potorono, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua TP PKK Kalurahan Potorono Ibu Insriyatun beserta jajaran hingga PKK Padukuhan se Kalurahan Potorono.

Acara dibuka dengan pembacaan kitab suci Al-Quran, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Dilanjutkan dengan ikrar syawalan sebagai inti dari acara. Sambutan pertama disampaikan oleh Lurah Potorono dan kedua oleh Panewu Banguntapan. Dan ditutup dengan hikmah syawalan yang disampaikan oleh Ibu AKP Hj. Istiqomah selaku Kasat Binmas Polres Bantul. (AT)

Komentar atas Syawalan Keluarga Besar TP PKK Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License