Safari Ramadhan Kalurahan Potorono

Yudi Purwoko, S.T. 10 April 2023 19:55:05 WIB

Info Potorono - Ahad (9/4), Tim Safari Ramadhan 1444 H Kalurahan Potorono bersilaturahmi di Masjid Darussalam, Potorono. Kunjungan ini merupakan lokasi ke sembilan atau penutup dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kalurahan Potorono. 

Tim Safari Ramadhan 1444 H terdiri dari Pemerintah Kalurahan Potorono, Bamuskal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PKK, BUMKal, FPRB, Linmas, Karang Taruna dan tokoh masyarakat. Dalam kunjungannya, setelah melakukan rangkaian sholat isya' dan tarawih berjama'ah yaitu dilanjutkan dengan kultum serta ditutup dengan penyerahan bingkisan. Pemerintah Kalurahan Potorono memberikan bingkisan berupa 3 buah Termos Jumbo dan 5 Dosin Gelas untuk masjid atau mushola yang dikunjungi sebagai wujud kenang-kenangan dan tali asih dari pemerintah kalurahan kepada jamaah masjid. 

Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemerintah Kalurahan Potorono setiap tahunnya. Tim mengunjungi masjid-masjid di wilayah Kalurahan Potorono sekaligus bersilaturahmi dengan Pengurus Masjid serta jamaah setempat. 

Dalam rangkaian safari Ramadhan tahun ini, tim telah mengunjungi 9 Masjid di masing-masing padukuhan se Kalurahan Potorono. Adapun Masjid-masjid yang dikunjungi pada Ramadhan Tahun ini antara lain: Masjid Nurul Yaqin Balong Kidul, Masjid Darul Ummah Blado, Masjid Uswatun Khasanah Priyan, Masjid Al Amna Kempul Kulon, Masjid An Nafi' Brajan Kidul, Masjid Baiturrohim Kenalan, Masjid Al Ikhlas Prangwedanan, Masjid Ari Ridho Watu Kempul, dan Masjid Darussalam Potorono. (AT)

Komentar atas Safari Ramadhan Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License