Pemerintah Kalurahan Potorono salurkan BLT DD Tahap 1 sampai 3

Yudi Purwoko, S.T. 02 April 2023 14:51:41 WIB

Info Potorono - Kamis (30/03) Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 1 sampai 3 Tahun Anggaran 2023 bertempat di Balai Kalurahan Potorono. Pada tahap ini penerima BLT DD berjumlah 45 orang dari 9 padukuhan di Kalurahan Potorono.

Turut hadir dalam Acara ini, Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP., Jagabaya Kalurahan Potorono Bapak Fernanda Wahyu P., S.M dan Staf-staf Kalurahan Potorono, Serta turut hadir pula, Pendamping Desa yang memonitoring pelaksanaan kegiatan ini.

Setelah dibuka oleh lurah Potorono, warga penerima BLT-DD secara tertib mengantri pada meja verifikasi data oleh petugas dari pamong desa. Kemudia jika data cocok warga menuju meja pengambilan BLT-DD. Karena keterbatasan kondisi penerima, beberapa BLT-DD diantarkan langsung oleh pamong Kalurahan Potorono.

Dalam sambutannya, Lurah Potorono berharap BLT-DD yang di salurkan tersebut dapat membantu perekonomian warga serta dapat digunakan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat. (DIKUR)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono salurkan BLT DD Tahap 1 sampai 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License