Bupati Bantul serahkan Combine Harvester

Yudi Purwoko, S.T. 23 Maret 2023 05:00:26 WIB

Info Potorono - Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian menyerahkan bantuan alat bantu panen padi "Combine Harvester" kepada Kelompok Tani Padukuhan Nglaren, Kalurahan Potorono. Kegiatan bertempat di gedung WKSBM Nglaren ini dihadiri oleh Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pariwisata, Panewu Banguntapan, Danramil Banguntapan, Kapolsek Banguntapan, Lurah Potorono beserta pamong, Ketua-ketua kelompok tani se Kalurahan Potorono, dan anggota kelompok tani Sido Makmur Padukuhan Nglaren. 

Kegiatan diawali dengan panen raya, dilanjutkan dengan simbolis penyerahan mesin "Combine Harvester" oleh Bupati Bantul. Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan bahwa Salah satu sektor prioritas Kabupaten Bantul adalah sektor pertanian. Oleh karenanya sektor pertanian ini akan berusaha terus difasilitasi oleh Pemkab Bantul agar dapat terus berproduksi dengan baik.  

Bupati Bantul berpesan selain peningkatan fasilitas petani juga harus meningkatkan kualitas SDM salah satunya dengan melek teknologi, petani harus mampu mengikuti perkembangan teknologi pertanian. (DIKUR)

Komentar atas Bupati Bantul serahkan Combine Harvester

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License