Kunjungan Lapangan Lomba Posyandu Kabupaten Bantul

Yudi Purwoko, S.T. 16 Maret 2023 05:20:45 WIB

Info Potorono - Senin (13/03), Pemerintah Kalurahan Potorono menyambut kedatangan Tim Juri Evaluasi Lomba Posyandu Kabupaten Bantul Tahun 2023 yang bertempat di Pedukuhan Mertosanan Kulon, Potorono. Lomba Posyandu yang di selenggarakan oleh Dinas PMK Kabupaten Bantul ini bertujuan untuk mengoptimalisasi fungsi Posyandu sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Banguntapan Bapak I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi., Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto S.Sos, Kepala Puskesmas Banguntapan 1 Bapak dr. Sigit Hendro Sulistyo, Lurah Potorono Prawata, S.A.P., beserta Pamong, serta Dukuh Mertosanan Kulon Ibu Atik Mudawamah, Bhabinkamtibmas Kalurahan Potorono Aipda Maryadi, Babinsa Serka Maryanto, Humas Polsek Banguntapan Aipda Edi Siswanto.

Penilaian Lomba Posyandu ini melalui 2 tahapan yaitu penilaian administrasi dan klarifikasi lapangan. Pada seleksi administrasi Keluraham Potorono berhasil masuk 6 besar yang lolos mengikuti tahapan selanjutnya yakni tahap verifikasi lapangan ini. Dimana tim evaluasi yang dipimpin oleh Kepala Dinas PMK Kabupaten Bantul, Sri Nuryati M.Si. Berkunjung untuk melakukan tanya jawab dan mengamati pelaksanaan posyandu di Kalurahan Potorono.(Dikur)

Komentar atas Kunjungan Lapangan Lomba Posyandu Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License