Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Musrenbang Kalurahan RPJM Kalurahan

Yudi Purwoko, S.T. 14 Februari 2023 23:33:08 WIB

Info Potorono - Selasa (14/2), Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Musrenbang Kalurahan untuk penyusunan RPJM Kalurahan Potorono Tahun 2022-2028. Acara ini dihadiri oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Si., Jawatan Praja Kapanewon Banguntapan Thomas Basuki Raharjo, S.ELurah Potorono Prawata, S.AP. beserta jajaran, Ketua Bamuskal Bapak Saidi beserta jajaran, Babinsa Potorono Serka Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Bhabinkamtibmas Potorono Aipda Maryadi, Pendamping Desa Ibu Ernawati Soekarno, S.T, Dukuh dan Ketua RT se Kalurahan Potorono, dan Lembaga-lembaga di Kalurahan Potorono. 

Acara dimulai pukul 20.30 WIB bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Potorono. Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan laporan dari Ketua Tim Penyusunan RPJMKal Bapak Sumarwinto. 

Setelah itu sambutan dari Lurah Potorono yang secara ringkas menyampaikan visi dan misinya untuk Pemerintah Kalurahan Potorono hingga Tahun 2028. Dengan mengusung tema "Guyub Rukun Mbangun Desa", Peawata,S.AP. menyampaikan tujuannya menjadikan Kalurahan Potorono menjadi Desa Modern yang tidak meninggalkan nilai-nilai budaya. 

Selesai sambutan dari Lurah, kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan RPJMKal oleh Kaur Pangripta Bapak Raharjo, S.T. RPJMKal yang telah disusun mulai dari Musdus hingga masuk dalam susunan disampaikan untuk menjadi bahan musyawarah Dukuh, Ketua RT, dan Bamuskal masing-masing padukuhan. Dari hasil musyawarah tersebut kemudian didapatkan program-program unggulan sesuai skala prioritas dari masing-masing padukuhan. 

Memasuki akhir acara yaitu penyampaian tanggapan dari Panewu Banguntapan. Lalu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Lurah Potorono, Ketua Bamuskal, dan perwakilan tokoh masyarakat yang hadir. (AT)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Potorono Gelar Musrenbang Kalurahan RPJM Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License