Muskal Laporan Pertanggungjawaban BUMKal

Yudi Purwoko, S.T. 11 Februari 2023 03:05:55 WIB

Info Potorono-Pemerintah Kalurahan Potorono gelar Musyawarah Kalurahan Laporan Pertanggungjawaban Badan Usaha Milik Kalurahan BUMKal Mekaring Pono Tahun 2022 pada Rabu (8/02) bertempat di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Banguntapan Bapak I Nyoman Gunarsa, M.Psi., Tim Ahli Kabupaten Bantul, Pendamping Desa Ibu Ernawati Sukarno, S.T., Lurah Potorono Bapak Prawata, S.A.P bersama seluruh jajaran pamong Kalurahan Potorono, BamusKal, TP-PKK dan Unit-unit BUMKal meliputi Pasar Potorono, Desa Wisata Sumber Mruwe, Taman Kuliner dan Toko BUMKal. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Panewu dan Lurah, 

 penyampaian LPJ BUMKal oleh ketua BUMKal Mekaring Pono Bapak Sutardi, S.HI, M.Ek., dari hasil pemasukan tahun 2022 yg telah sesuai dengan target yakni 107 juta, Pada tahun 2023 BUMKal optimis untuk menaikan target menjadi 155 juta. 

Panewu Banguntapan menyampaikan, Potorono banyak Potensi yang perlu dikembangkan untuk memberdayakan dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui BUMKal. 

Lurah Potorono menambahkan perlu kolaborasi antara Pemkal, Bamuskal, BUMKal dan masyarakat agar potensi terkelola dengan baik. (DIKUR)

Komentar atas Muskal Laporan Pertanggungjawaban BUMKal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License