Pengukuhan Pengurus FPRB "Astaguna" Potorono

Administrator 06 Februari 2023 11:02:44 WIB

Info Potorono - Sabtu (4/2), Pengukuhan pengurus FPRB Astaguna Potorono dilaksanakan di Telaga Desa Potorono. Dalam acara ini dihadiri oleh Bapak Budiono dari BPBD Kabupaten Bantul, Bapak Waljito Ketua FPRB Kabupaten Bantul, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Si., Lurah Potorono Prawata, S.AP., Bhabinkamtibmas Potorono Aipda Maryadi, Babinsa Potorono Serka Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Perwakilan Pemerintah Kalurahan Potorono, Ketua Bamuskal Bapak Saidi, dan Perwakilan FPRB se Kapanewon Banguntapan.

Acara dimulai pukul 20.30 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian sambutan dari Kasie Jagabaya Fernanda Wahyu Prasetyo, S.M selaku penyelenggara dilanjutkan sambutan dari Lurah Potorono. Memasuki prosesi pengukuhan, SK pengangkatan kepengurusan dibacakan oleh Pendamping FPRB Nur Rahmat W.

Dalam sesi pengukuhan seluruh personil berbaris di depan podium dan dikukuhkan oleh Lurah Potorono dengan mengucap janji bersama-sama. Setelah itu secara simbolis SK pengangkatan kepengurusan diserahkan ke FPRB Astaguna yang diwakili oleh Bapak Eko Pramono selaku Ketua.

Selesai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Panewu Banguntapan, BPBD Kabupaten Bantul, dan Ketua FPRB Kabupaten Bantul. Kemudian memasuki akhir rangkaian acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri. (AT)

Komentar atas Pengukuhan Pengurus FPRB "Astaguna" Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License