FPRB Astaguna Gelar Peringatan Hari Jadi Yang Ke-3

Administrator 16 Januari 2023 11:13:13 WIB

Info Potorono - Sabtu (14/1), FPRB Astaguna Potorono melaksanakan peringatan hari jadi FPRB Astaguna Potorono yang ke 3 serta pemilihan ketua baru. Acara dilaksanakan pukul 20.30 WIB hingga selesai di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono.

Dalam acara ini dihadiri oleh Lurah Potorono Prawata, S. AP. beserta jajaran Pemerintah Kalurahan Potorono, Babinsa Potorono Serka Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Bhabinkamtibmas Potorono Aipda Maryadi, Ketua Bamuskal Bapak Saidi, Dukuh se Kalurahan Potorono, dan seluruh anggota FPRB Astaguna Potorono.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu sambutan dari Lurah Potorono dan Ketua FPRB Astaguna Bapak Eko Pramono. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan LPJ kepengurusan periode 2019-2022 ke Pemerintah Kalurahan Potorono.

Setelah penyerahan LPJ, acara memasuki sesi pemilihan ketua baru. Dari hasil musyawarah, mayoritas anggota menginginkan Bapak Eko Pramono untuk kembali menjadi ketua FPRB Astaguna. Dengan hal ini maka voting untuk pemilihan ketua baru ditiadakan karena sudah selesai melalui musyawarah mufakat.

Dalam kesanggupannya untuk kembali mengemban amanah sebagai Ketua FPRB Astaguna, Eko Pramono berpesan bahwa menjadi bagian relawan di FPRB Astaguna merupakan panggilan jiwa. Harapannya seluruh anggota dapat selalu bekerjasama untuk menjadi relawan dengan penuh kesadaran didasari dengan jiwa kemanusiaan yang tinggi.

Kemudian acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis peringatan Hari Jadi FPRB Astaguna yang ke 3. Bapak Prawata mewakili Pemerintah Kalurahan dan Bapak Eko Pramono mewakili FPRB Astaguna untuk melakukan pemotongan tumpeng tersebut. (AT)

Komentar atas FPRB Astaguna Gelar Peringatan Hari Jadi Yang Ke-3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License