FPRB Astaguna lalukan Giat Penambalan Jalan Berlubang

Administrator 06 Januari 2023 13:37:28 WIB

Info Potorono - Rabu (4/1), FPRB Astaguna Potorono melakukan giat penambalan jalan berlubang di dua titik jalan. Dalam giat ini turut hadir mendampingi FPRB Astaguna yaitu Lurah Potorono Prawata, S.AP. dan Babinsa Potorono Serka Maryanto.

Giat dilaksanakan pukul 20.00 WIB hingga selesai. Walaupun dalam keadaan hujan sedang, giat tetap dilaksanakan secara bergotong-royong oleh FPRB Astaguna.

Dua titik yang menjadi target yaitu jembatan sebelah selatan Balai Kalurahan Potorono dan Jalan Kemasan sebelah timur Lapangan Potorono. Penambalan menggunakan cor semen yang dimasukkan di lubang-lubang yang membahayakan untuk pengendara.

Giat penambalan jalan berlubang ini merupakan tindak lanjut dari 4 kejadian pengendara sepeda motor yang terjatuh di dua titik tersebut. FPRB Astaguna inisiatif melakukan penambalan jalan berlubang tersebut menggunakan cor beton.

Walaupun bersifat sementara, namun setidaknya penambalan jalan dapat mengurangi risiko kecelakaan yang terjadi di titik tersebut. Harapan lebih jauh dari kegiatan tersebut yaitu jalan bisa segera diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan. (AT)

Komentar atas FPRB Astaguna lalukan Giat Penambalan Jalan Berlubang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License