Apel Siaga Malam Pergantian Tahun

Yudi Purwoko, S.T. 02 Januari 2023 13:54:35 WIB

Info Potorono - Sabtu (31/12), Kalurahan Potorono melaksanakan apel siaga Malam Tahun Baru 2023 di Balai Kalurahan Potorono. Dalam apel ini dihadiri oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi, M.Psi. beserta jajarannya, Lurah Potorono Prawata, S. AP. beserta jajarannya, Babinsa Serka Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Bhabinkamtibmas Aipda Maryadi, Linmas Potorono, dan FPRB Astaguna Potorono. 

Apel siaga dimulai pukul 21.00 WIB dengan diikuti seluruh hadirin. Selesai melaksanakan apel, Linmas dan FPRB kemudian melakukan persiapan untuk pengamanan. Linmas dengan seluruh personilnya disiagakan pada titik-titik strategis di wilayah Kalurahan Potorono. Kemudian FPRB bersiaga di Pos Astaguna dan beberapa kali melaksanakan penyisiran wilayah menggunakan ambulan untuk melihat situasi apabila terdapat hal yang membutuhkan pertolongan. 

Agenda pengamanan malam tahun baru ini sangat penting mengingat Kalurahan Potorono menjadi titik rawan terjadinya kejahatan, kerusuhan, hingga kebencanaan. Bahkan dengan kepadatan lalu lintas menjadi sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Untuk itu Linmas Potorono dan FPRB Astaguna menjadi pilar penting dalam agenda malam tahun baru ini. Linmas sebagai pilar dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat, sedangkan FPRB dalam hal kesiapsiagaan dan kebencanaan. Sehingga dengan tugas pokok masing-masing dapat saling bahu membahu dalam menjaga wilayah Kalurahan Potorono. (AT)

Komentar atas Apel Siaga Malam Pergantian Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License