Pelatihan Pendataan IKS

Yudi Purwoko, S.T. 01 Desember 2022 20:22:45 WIB

Info Potorono - Kamis (1/12), Pelatihan Pendataan Indikator Kesejahteraan Sosial (IKS) dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Potorono. Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Dihadiri oleh Lurah Potorono yang diwakili Bapak Sumarwinto, TKSK Kapanewon Banguntapan Bapak Wisnu, Dukuh se Potorono, perwakilan kader, dan petugas pendata dari padukuhan se Kalurahan Potorono. 

Acara diawali dengan sambutan dari Lurah Potorono yang diwakili Bapak Sumarwinto. Kemudian dilanjutkan acara inti yaitu sosialisasi pendataan IKS oleh TKSK Kapanewon Banguntapan Bapak Wisnu. Beliau menyampaikan teknis pendataan yang sesuai dengan petunjuk pelaksanaan. 

Dalam sosialisasi disampaikan teknis pendataan secara terperinci. Kemudian dibuka termin diskusi atau tanya jawab untuk peserta. Beberapa hal yang kurang dipahami dalam pengisian data langsung ditanyakan. Sehingga dengan hal tersebut diharapkan pendataan di lapangan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan. (AT)

Komentar atas Pelatihan Pendataan IKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License