Monitoring dan evaluasi administrasi PKK, dasawisma, RT, dan padukuhan se Kalurahan Potorono

Administrator 30 November 2022 12:26:50 WIB

Senin (28/11), TP PKK Kapanewon Banguntapan melakukan monitoring dan evaluasi administrasi PKK, dasawisma, RT, dan padukuhan se Kalurahan Potorono dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Potorono. Acara dimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Hadir dalam acara yaitu Lurah Potorono yang diwakili Bapak Sumarwinto, Ketua TP PKK Kapanewon Banguntapan Ibu Ni Wayan Mega Gunarsa, SP. beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kalurahan Potorono Ibu Insriyatun beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kalurahan se Kapanewon Banguntapan, dan seluruh peserta monev administrasi PKK.

Acara diawali dengan sambutan bapak Sumarwinto dilanjutkan sambutan oleh Ketua TP PKK Kapanewon Banguntapan. Setelah itu tahap monitoring dan evaluasi dengan melakukan penilaian sesuai kriteria kepada seluruh peserta.

Dalam monev administrasi PKK ini dikuti oleh 9 padukuhan se Kalurahan Potorono. Penilaian dilakukan oleh Tim Juri dari TP PKK Kapanewon Banguntapan. Sasaran penilaian yaitu administrasi PKK mulai dari tingkat dasawisma, RT, hingga padukuhan dengan kriteria kelengkapan administrasi, kesesuaian pengisian, dan kerapian. Dari hasil penilaian yang dilakukan kepada peserta 9 padukuhan. Kemudian didapati peringkat nilai tertinggi yaitu Padukuhan Banjardadap, Mertosanan Kulon, dan Balong Lor. Setelah penilaian selesai, kemudian acara ditutup dengan sambutan dari Ketua TP PKK Kalurahan Potorono. Dengan acara monitoring dan evaluasi ini diharapkan PKK mulai dari kelompok dasawisma hingga kalurahan dapat berjalan dengan baik dan keberlangsungan kegiatan PKK dapat termonitor. (AT)

Komentar atas Monitoring dan evaluasi administrasi PKK, dasawisma, RT, dan padukuhan se Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License