Senam Antar Instansi di Telaga Potorono

Yudi Purwoko, S.T. 13 November 2022 11:43:22 WIB

Info Potorono - Jum'at (11/11), Kapanewon Banguntapan mengadakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama instansi dan pamong desa di Telaga Potorono. Acara ini diikuti oleh perwakilan dari Pemerintah Kapanewon Banguntapan, Koramil Banguntapan, Polsek Banguntapan, KUA Banguntapan, Puskesmas Banguntapan I, PPL Banguntapan, PLKB dan PPKB Banguntapan, Pendamping PKH, Pendamping Desa, TKSK, TKPK, serta Lurah dan pamong se Kapanewon Banguntapan. 

Acara dimulai pukul 07.30 WIB hingga selesai di depan panggung utama Telaga Potorono. Seluruh hadirin senam mengikuti instruktur yang berada di atas panggung. Walaupun beberapa tamu undangan berhalangan hadir dalam acara, namun kegiatan senam tetap berjalan meriah dan lancar. 

Selesai senam bersama, selanjutnya yaitu istirahat dan sesi ramah tamah. Peserta senam dipersilahkan menikmati hidangan yang disediakan oleh panitia. Kali ini Pemerintah Kalurahan Potorono menjadi tuan rumah sehingga lokasi senam berada di wilayah Kalurahan Potorono. 

Acara senam semacam ini menjadi salah satu sarana untuk menjaga kebugaran jasmani. Selain itu untuk menjaga silaturahmi antar instansi yang berada di Kapanewon Banguntapan. (AT)

Komentar atas Senam Antar Instansi di Telaga Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License