Syukuran Pelantikan Lurah Potorono serta Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP-PKK dan Ibu PAUD

Administrator 07 November 2022 18:05:51 WIB

Info Potorono - Ahad (6/11) Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan acara Syukuran Pelantikan Lurah Potorono serta Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP-PKK dan Ibu PAUD Kalurahan Potorono di gedung pertemuan Graha Kencana Balai Kalurahan Potorono.

Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD D.I Yogyakarta Bapak H. Ispriyatun Katir Triatmojo, Kepala Dinas PMK Kabupaten Bantul Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Bantul, Panewu Banguntapan Bapak I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi., Ketua TP-PKK Kapanewon Banguntapan Ibu Ni Wayan Mega Yuliati, Kapolsek Banguntapan Bapak Kompol Zaenal Supriyatna, S.H , Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto, Kepala Puskesmas Banguntapan I dr. Sigit Hendro Sulistiyo, Ketua TP-PKK Kalurahan se Kapanewon Banguntapan, Lurah se-Kapanewon Banguntapan, Lurah Terlantik serta seluruh jajaran Pamong Kalurahan Potorono, Bamuskal Potorono, BUMKal Mekaring Pono Kalurahan Potorono, FPRB Astaguna, TP-PKK Kalurahan Potorono, Karang Taruna Bhineka Potorono, Kaum Rois di Kalurahan Potorono, Ketua RT se Kalurahan Potorono, Lembaga Kalurahan Potorono lainnya, serta tokoh-tokoh masyarakat di Kalurahan Potorono.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, dilanjutkan dengan Laporan Pelaksanaan Pemilihan Lurah Potorono oleh Ketua Panitia Pemilihan Lurah Bapak Sutardi, S.HI., M.EK. Acara berlanjut dengan pembacaan SK Bupati tentang Pengangkatan Lurah Terpilih Bapak Prawata, S.AP.

Acara selanjutnya adalah serangkaian prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP-PKK Kalurahan Potorono dan Ibu PAUD Kalurahan Potorono oleh Ketua TP-PKK Kapanewon Banguntapan dan Lurah Potorono Bapak Prawata, S.AP. kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar.

Panewu Banguntapan dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa Tp-PKK mempunyai tugas berat dari Pemerintah Kabupaten Bantul, yakni mengurangi angka kemiskinan, mengurangi angka stunting, hingga mengurangi angka kematian ibu melahirkan. Beliau berharap Ketua TP-PKK Kalurahan Potorono dapat mewujudkan program-program demi terwujudnya cita-cita Kabupaten Bantul tersebut.

Bapak Prawata, S.AP., dalam sambutannya memohon doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat melanjutkan perjuangan dalam memajukan Kalurahan Potorono dengan mewujudkan program-program yang belum terlaksana pada periode sebelumnya.

Pada akhirnya acara ini, ditutup dengan syukuran Hari Jadi Kalurahan Potorono ke-76 dengan pemotongan tumpeng oleh Lurah Potorono didampingi oleh seluruh tamu undangan yang kemudian diserahkan kepada Panewu Banguntapan dan seluruh Tamu Undangan. (DIKUR)

Komentar atas Syukuran Pelantikan Lurah Potorono serta Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP-PKK dan Ibu PAUD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License