Panitia Pengisian Jagabaya Kalurahan Potorono gelar Ujian Seleksi

Yudi Purwoko, S.T. 17 Oktober 2022 02:20:56 WIB

Info Potorono - Sabtu (15/10), Pemerintah Kalurahan Potorono menyelenggarakan ujian seleksi pengisian pamong Jagabaya., Ujian dilaksanakan di UPN Veteran Yogyakarta dengan diikuti 15 peserta calon pamong Kalurahan Potorono. Seluruh peserta merupakan warga Kalurahan Potorono yang telah mendaftarkan diri dan telah memenuhi syarat sebagai calon pamong. 

Acara diawali dengan upacara pembukaan pada pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh Lurah Potorono Prawata, S. AP., Babinsa Potorono Serka Maryanto dan Sertu Samsul Hadi, Bhabinkamtibmas Potorono Aipda Maryadi, Panitia Pengisian Pamong, dan seluruh peserta ujian seleksi. Upacara pembukaan dilaksanakan di Balai Kalurahan Potorono., setelah upacara selesai, seluruhnya berangkat menuju UPN Veteran untuk melaksanakan rangkaian ujian seleksi pamong. 

Beberapa aspek yang diujikan antara lain ujian tertulis, ujian praktek (komputer, pidato, dan memimpin rapat), tes psikologi, dan tes wawancara. Seluruh peserta wajib mengikuti semua aspek yang diujikan. Dimulai dengan ujian tertulis bersama hingga terakhir tes wawancara. Sehingga nanti hasil dari setiap aspek yang diujikan lalu diakumulasikan hingga mendapat skor akhir sebagai penentu peringkat nilai. 

Seluruh rangkaian ujian dilaksanakan hingga pukul 17.00 WIB. Setelah itu dilaksanakan pengumuman hasil seleksi oleh panitia kepada seluruh peserta ujian dengan didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Tim Monitoring dari Kapanewon Banguntapan. 2 Peserta seleksi dengan nilai terbaik adalah Fernanda Wahyu dan Ima Nur Fitriana. 2 peserta dengan ranking tertinggi tersebut selanjutnya akan dimohonkan rekomemdasi kepada Panewu Banguntapan. (AT)

Komentar atas Panitia Pengisian Jagabaya Kalurahan Potorono gelar Ujian Seleksi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License