Panitia Pemilihan Lurah Potorono Gelar Penyampaian Visi & Misi Calon Lurah

Yudi Purwoko 21 September 2022 16:32:29 WIB

Pesta demokrasi rakyat melalui PILUR akan segera terlaksana pada 25 September 2022. Beberapa hari sebelum pencoblosan, dua kandidat Lurah Potorono diberikan ruang dan tempat untuk berkampanye. Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Potorono menggelar agenda Penyampaian Visi Misi Calon Lurah Potorono pada hari pertama Kampanye, Senin (19/09).

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Potorono yang dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK) Kabupaten Bantul, Perwakilan dari Kapanewon Bangunantapan, Kapolsek Banguntapan dan Jajaran, Babinsa, BamusKal Potorono, Linmas Potorono, Calon Lurah Nomor Urut 1 Bapak Prawata, S.AP., Calon Lurah Nomor Urut 2 Bapak H. Syaifudin, S.H.I., dan masing-masing pendukung dari kedua calon. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia oleh Bapak Sutardi,S.HI., M.EK. dan acar initi penyampain visi misi calon lurah dipandu Sekertaris Panitia Pemilihan Lurah, Ima Nur Fitriana,S.E, M.M. Masing-masing calon diberikan waktu selama 15 menit untuk memaparkan visi dan misinya. Kegiatan penyampaian visi misi ini berlangsung tertib. (Dikur)

Komentar atas Panitia Pemilihan Lurah Potorono Gelar Penyampaian Visi & Misi Calon Lurah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License