Panitia Pemilihan Lurah Potorono Gelar Penetapan Calon Lurah

Administrator 02 September 2022 18:06:08 WIB

Info Potorono – Jum’at (2/9) Panitia Panitia Pemilihan Lurah Potorono melaksanakan acara Penetapan Calon Lurah dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah dalam Pemilihan Lurah Serentak di 21 Kalurahan se-Kabupaten Bantul Tahun 2022. Acara ini mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Aula Balai Kalurahan Potorono. Jumlah peserta yang hadir dalam acara pagi ini sebanyak 50 Orang.

Acara ini dihadiri, Bapak Nanang Mujiyanto, S.STP. dari Dinas PMK Kabupaten Bantul, Bapak Thomas Basuki Raharjo, S.E. selaku Jawatan Praja Kapanewon Banguntapan, Bapak Sumarwinto selaku Pejabat Sementara Lurah Potorono, Bapak Saidi selaku Ketua Bamuskal beserta jajaran, Bapak Sutardi, S.HI., M.EK. selaku Ketua Panitia Pemilihan Lurah Potorono beserta Jajaran, Bapak Aipda Maryadi selaku Bhabinkamtibmas beserta jajaran Polsek Banguntapan, Bapak Serka Maryanto selaku Babinsa beserta jajaran, Bapak Prawata, S.AP. selaku Calon Lurah, Bapak Syaifudin, S.H.I. selaku Calon Lurah, serta simpatisan dari kedua calon lurah.

Dalam sambutannya, Nanang Mujiyanto, S.STP. menyampaikan agar kedua calon lurah dapat menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilihan Lurah di Kalurahan Potorono.

Acara dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon lurah, masing-masing calon mengambil nomor urut dengan disaksikan oleh undangan yang hadir. Pengumuman Calon Lurah secara resmi akan diumumkan pada Tanggal 14 September 2022 di Tingkat Kalurahan setelah sebelumnya pada tanggal 5-13 September 2022 diumumkan ditingkat Kabupaten. (Admin)

Komentar atas Panitia Pemilihan Lurah Potorono Gelar Penetapan Calon Lurah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License