Verifikasi RKP Kalurahan Potorono Tahun 2023

Yudi Purwoko, S.T. 13 Agustus 2022 05:30:23 WIB

Info Potorono - Kamis (11/8), Tim verifikasi Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kalurahan Potorono tahun anggaran 2023 melakukan verifikasi RAB non fisik, di gedung baja Kalurahan Potorono.

Tim verifikasi yang terdiri dari 2 orang Pendamping Desa, 1 orang anggota Bamuskal, 1 Staf Kalurahan, dan 1 orang Tokoh Masyarakat ini sebelumnya pada tanggal 9 Agustus telah melakukan verifikasi lapangan dengan didampingi oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Kalurahan Potorono.

Tim Verifikasi RKP Kalurahan mempunyai tugas pokok yang diantaranya melakukan pemeriksaan dokumen rancangan RKP Kalurahan baik itu usulan masyarakat maupun program kalurahan, serta melakukan pemeriksaan dan penilaian kelayakan persyaratan kegiatan rancangan RKP Kalurahan tersebut.

RKP disusun dalam rangka untuk melaksanakan pembangunan Kalurahan yang partisipatif dan berkesinambungan serta mensinergikan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat kalurahan dengan program Pemerintah dan Pemerintah Daerah. RKP Kalurahan menjadi dasar penyusunan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Tahun Anggaran 2023. Verifikasi RKP Kalurahan Tahun Anggaran 2023 ini di laksanakan untuk memastikan bahwa usulan dalam kegiatan yang masuk dalam RKP Kalurahan sudah di nyatakan layak dan rekomendasi. (Dikur)

Komentar atas Verifikasi RKP Kalurahan Potorono Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License