Bamuskal Potorono gelar Muskal RKPKal 2023

Administrator 27 Juni 2022 18:16:04 WIB

Info Potorono - Ahad (26/06), Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Potorono melaksanakan Musyawarah Kalurahan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Tahun 2023. Bertempat di gedung serbaguna Kalurahan Potorono, musyawarah ini dihadiri oleh Lurah Potorono beserta Pamong Kalurahan Potorono, Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Potorono, Dukuh beserta Ketua RT se-Potorono, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur lembaga di Kalurahan Potorono.

Musyawarah dibuka pukul 20.00 oleh sambutan Lurah Potorono kemudian dilanjutkan dengan musyawarah Penyusunan RKPKal yang dipimpin oleh ketua Bamuskal.

Agenda Muskal sendiri adalah untuk merumuskan kegiatan yang ada di Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJMKal) berdasarkan kesepakatan forum dengan mempertimbangkan skala prioritas. Setelah rencana kegiatan disepakati, pada kesempatan tersebut juga dibentuk Tim Verifikasi sebagai langkah awal penyusunan rancangan yang akan dibawa ke Musrenbangkal.

Dalam Musyawarah ini pendamping kalurahan juga menyampaikan program-program yang belum terealisasikan di tahun 2022 agar segera dilaksanakan di tahun 2023. Di akhir acara, Muskal ditutup dengan penandatanganan berita acara dan juga menyepakati Musrembangkal mendatang. (DIKUR)

Komentar atas Bamuskal Potorono gelar Muskal RKPKal 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License