Rembug Stunting Kalurahan Potorono

Yudi Purwoko 25 Juni 2022 21:02:49 WIB

Info Potorono - Kamis (23/06), Pemerintah Kalurahan Potorono melaksanakan Rembug Stunting yang dihadiri oleh Pendamping Desa, Bidan Desa, Lurah Potorono beserta pamong, Ketua Posyandu, perwakilan PIK-R dan Karang Taruna. Rembug ini dilaksanakan di Gedung Baja, Balai Kalurahan Potorono.

Rembug ini di pimpin oleh Bapak Muhammad Hidayat selaku Pamong Kalurahan Potorono, dengan narasumber Bapak Sumarwinto selaku RDS Kalurahan Potorono, Ibu Yuni Lestari TAPM Bantul, dan Bapak Aunur Rofiq Kamitua Kalurahan Potorono.

Rembug ini menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya pemberian makan tambahan pada anak terindikasi Stunting sejumlah 24 anak, mengadakan pelatihan parenting dengan sasaran remaja dan ibu produktif, mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas kader posyandu, dan pengadaan sarana dan prasarana posyandu. 

Melalui kegiatan ini harapannya program yang telah direncanakan dapat terlaksana sehingga dapat membantu menurunkan angka stunting di Kelurahan Potorono. (Dikur)

Komentar atas Rembug Stunting Kalurahan Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License