Deklarasi Pilur Aman,Damai dan Tertib, Kalurahan Potorono hadirkan Cak Nun dan Kiai Kanjeng

Administrator 21 Juni 2022 08:43:02 WIB

Info Potorono - Ahad (19/04), Pengajian akbar "Sinau Syukur" bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng dalam Deklarasi Pemilihan Lurah (Pilur) aman, damai dan tertib, diselenggarakan di Lapangan Potorono mulai pukul 19.30 hingga selesai.

Pengajian ini terselenggara berkat kesediaan shohibul hajat yaitu warga berdomisili di wilayah Kalurahan Potorono yang ingin mengundang Cak Nun dan Kiai Kanjeng di Kalurahan Potorono. Sehingga kolaborasi antara Pemerintah Kalurahan Potorono, seluruh Panitia Pengajian, beserta shohibul dapat terwujud Pengajian "Sinau Syukur" di Potorono.

Turut hadir dalam acara ini Anggota DPRD DIY Bapak H. Ispriyatun Katir Triatmojo, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M. Psi., Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriyatna, S.H., Jajaran Koramil Banguntapan, Lurah Potorono Bapak Prawata beserta jajarannya, Shohibul Hajat Bapak Yon beserta keluarga, Lembaga-lembaga di Kalurahan Potorono, Tokoh Masyarakat, serta jama'ah Cak Nun dan KiaiKanjeng.

Acara dimulai dengan Deklarasi Pemilihan Lurah Aman, Damai, dan Tertib yang dipimpin oleh Ketua Pemilihan Lurah Bapak Sutardi, diikuti perwakilan pamong, Tokoh masyarakat, Bamuskal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kokam, dan Banser.

Acara dilanjutkan dengan pengajian oleh Cak Nun yang bertajuk "Sinau Syukur". Antusiasme masyarakat sangat tinggi, lapangan dipenuhi dengan para jama'ah yang ingin sinau bareng dengan Mbah Nun. (Dikur)

Komentar atas Deklarasi Pilur Aman,Damai dan Tertib, Kalurahan Potorono hadirkan Cak Nun dan Kiai Kanjeng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License